Tags

, , , , ,

Huwahhh, pertamanya saya kira ini anime action karena di episode awal, dan benar2 diawal banget scenenya tembak2an gtu deh. Info yang saya dapat hanya ini anime katanya diangkat dari game PS2. Sedikit menjurus ke harem, tapi keseluruhan sih ngga, lebih school life lah. Anime ini seharusnya dibuat lebih panjang dari sekedar 12 episode.

Adalah namanya Nagase Junichi, dia ini cowo, SMA kelas 2 gtu. Entah mengapa orang-orang memanggilnya ‘Geno Killer’. Dia seperti cowo kebanyakan, ga ada yang special dari ini orang, cenderung clumsy malah, tapi artwork-nya cukup ganteng lah.. Oia, Jun-kun itu sepertinya sister-complex!

Si Junichi ini punya adik perempuan, namanya Nagase Minato. Beda banget sama kakaknya, si Minato ini sangat amat bisa diandalkan, di segala situasi (benar-benar di segala situasi). Mulai dari memasak, mengurus rumah, olahraga, pelajaran, penaklukan alam, pokoknya idaman semua lelaki! Minato hanya terpaut 1 tahun dari Junichi dan Minato sepertinya tidak hanya sekedar menganggap kakak kepada Junichi.

Nagase Minato

Kakak beradik Nagase ini hanya tinggal berdua di satu atap. Yap satu rumah! Orang tua mereka adalah agen rahasia (ternyata adegan tembak-tembakan di awal episode adalah Mr. Nagase). Ditengah kehidupan mereka yang hanya berdua, muncul seorang gadis yang pernah diselamatkan oleh Junichi di awal episode (cute enough). Gadis ini adalah Katagiri Yuuhi, seorang ojou-sama dari keluarga Katagiri, yang ternyata entah bagaimana ceritanya dijodohkan dengan Junichi!

Katagiri Yuuhi

Nagase House

when Yuuhi met Nagase brother & sister

Yuuhi, yang lalu pindah sekolah dan sekelas dengan Junichi, awalnya memang merasa berterima-kasih kepada Junichi, tetapi karena pemikiran aneh bin bodoh ala Junichi, timbulah keributan diantara Junichi dan Yuuhi, yang membuat Yuuhi menjadi malas kepada Junichi. Belum lagi Yuuhi memutuskan untuk tinggal serumah dengan Jun. Semakin sering Jun dan Yuuhi bertengkar, tetapi justru mereka semakin terlihat sebagai couple.

What a foolish act ^^

Teman-teman sekelas Junichi dan Yuuhi, mulai dari Ayanokouji, Tsukasa, dan Fuyuhiko curiga dengan relationship antara Junichi dan Yuuhi, walaupun lama-lama akhirnya mereka tahu bahwa Yuuhi tinggal di rumah Nagase.

Masalah muncul ketika Yuuhi menyadari bahwa perhatian Jun ke Minato bukanlah perhatian seorang kakak kepada adik perempuannya, tetapi lebih dari itu. Yuuhi pun curiga dengan perasaan Minato terhadap Junichi. Ketika akhirnya Yuuhi dan Minato memutuskan keluar dari rumah dan meninggalkan Jun sendiri, Jun akhirnya memang harus memilih dengan tegas, sehingga semua pihak akan merasa bahagia. Siapakah yang akan dipilih oleh Jun? Let’s find out!