Tags

Hui hai,

Dah lama nih ga ngisi blog. Kali ini saya mau nulis tentang SNSD. Ga usah dijelasin lagi apa itu SNSD. Ini grup, girlband dari Korea yang pesonanya sampai ke Indonesia. Nah, kan beberapa waktu lalu si SNSD nih ngeluarin MV baru kan yg The Boys, ada 2 versi, Korea dan Inggris, video klipnya juga 2 versi loh.

Nah, buat yang belum notice, saya mau bilang aja, ada PERBEDAANnya loh yg video klip versi Korea dan Inggris. Dimana bedanya? Nih….

Oia sebelumnya saya pakai video:

* Girls’ Generation —-_THE BOYS_Music Video (KOR ver.) – YouTube.mp4 untuk yg versi Korea, durasi 05:13

* [MV] SNSD – The Boys (English Version).mp4, durasi 05:19

Langsung aja, ni bedanya

 

Korea

Inggris

   
01:12- Yoona pake gerakan tangan 01:19 – Yoona ga pake gerakan tangan
   
   
01:43- Arah kepala TaeYoon berbeda 01:48 – Beda kan??
   
   
01:51 – Yoona pake gerakan tangan nutupin mata 01:57 – Tangan Yoona megang dagu
   
   
01:58 – Diujung nyanyian part Yoona 02:04 – Diujung nyanyian part Yoona
   
   
02:00 – Beda gerakan tudung pala 02:05 – Beda gerakan tudung pala
   
   
02:12 – Beda gerakan tangan 02:18 – Beda gerakan tangan
   
   

Ini yg ketara banget! Bajunya Ice princess beda banget yah versi Korea dan English

   
   

Tatanan rambut TaeYoon seems different yaa??

   
   

Beda angle yah waktu Yoona says “Number one”

   
 
 Yoona is beautiful ya? Sering dia muncul di video kllip yg ini
   

 

Well, that’s it! Sebenernya masih banyak detail yang beda kalo mau dicari. Tapi ga saya tampilkan semua disini, yaa siapa tau gtu ada yang lebih rajin dari saya nemuin semua detail yang beda. Hehehe.

Hidup SONE!! (SNSD fans)